January 16, 2017

Allahu Akbar!!! Di Masjid Al-Azhar Jakarta, Pemandangan Umat Islam Menggetarkan Jiwa


Gema Indonesia - Sejarah kemilau kaum Muslimin kembali tercatat (Ahad, 15/1/17) di Masjid Al-Azhar Jakarta Selatan. Sejak dini hari hingga menjelang waktu Dhuha (saat berita ini dipublikasikan) pemandangan ini masih terjadi, membuat merinding sekaligus haru. Kejadian ini membuat musuh-musuh Islam kian ketakutan.

Puluhan ribu kaum Muslimin menghadiri shalat Subuh berjamaah di Masjid Al-Azhar Jakarta Selatan. Dilanjutkan dengan Pengajian Politik Islam (PPI) yang diisi oleh tokoh-tokoh Nasional seperti KH M Cholil Ridwan, Amien Rais, Anies Rasyid Baswedan, dan lain sebagainya.



Hadir pula Ketua GNPF MUI KH Bachtiar Nasir yang mengawali tausyiah sejak ba'da Subuh.

Setelah tausyiah ba'da Subuh, kaum Muslimin masih berdatangan. Ruangan kanan-kiri dan depan masjid sudah disesaki jamaah hingga meluber ke jalan raya di sekitar masjid.



Terlihat juga tempat parkir yang penuh dengan mobil, pertanda jamaah Subuh 151 juga berasal dari kaum Muslimin menengah ke atas.

Ketika jamaah shalat Subuh sudah sebanyak shalat Jum'at sebagaimana terlihat di Masjid Al-Azhar Jakarta Selatan ini, saat itulah musuh-musuh Islam kian ketakutan.

Mari sambut kebangkitan Islam dengan gerakan serupa di masjid-masjid terdekat kita. [Tarbawia/Om Pir].

Sumber: http://news.beritaislamterbaru.org/2017/01/foto-allahu-akbar-di-masjid-al-azhar.html
*dengan perubahan judul


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Daftar Berita

Blog Archive

Theme Support