November 20, 2017

Bayi Ini Sering Pegang Kepalanya, Awalnya Dianggap Biasa, Untuk Semuanya Belum Terlambat

An An (foto: tribunnews.com)
Gema Indonesia - Memiliki bayi memang merupakan hal yang sangat menyenangkan, apalagi melihat tingkah polahnya yang lucu membuat siapapun merasa gemas dan ingin memeluknya.

Namun jika bayi terus menerus melakukan hal sama secara berulang, mungkin hal ini perlu anda curigai. Akan lebih baik jika anda segera membawanya ke dokter untuk dilakukan pemeriksaan medis.


Apa yang terjadi pada bayi asal tiongkok bernama An An ini bisa jadi pelajaran. An An terlihat terus menyentuh kepalanya. Awalnya orang tua An An mengira itu adalah hal yang wajar, namun setelah 2 minggu An An terus melakukan hal yang sama membuat orang tuanya merasa ada yang tidak beres pada anaknya.

Tidak ingin hal buruk terjadi, orang tua An An segera membawa anaknya ke rumah sakit. Setelah diperiksa, An An didiagnosis menderita otitis media, kondisi dimana bagian tengah telinga menderita inflamasi dan infeksi.

Orang tua An An diberitahu bahwa kondisi anaknya cukup parah, hal ini disebabkan infeksi menyebar cukup lama. Tak pelak hal ini membuat orang tua An An merasa sangat menyesal sebab tak menyadari sinyal yang diberikan anaknya. Mengira hal itu hanyalah gerakan biasa.

Beruntung dokter memberi tahu bahwa pengobatannya belum terlambat dan memiliki tingkat kemungkinan untuk sembuh yang tinggi.

Sumber: Tribunnews
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Daftar Berita

Blog Archive

Theme Support