January 30, 2018

Jadi Pahlawan Kecelakaan Besar, Sesuatu Yang Tak Biasa Dilemparkan Kepada Dua Remaja Ini

foto: tribunnews.com
GIOnline - Sebuah kecelakan besar terjadi dimana kereta menabrak sebuah truk besar di dekat Kroonstad, Afrika Selatan 4 Januari lalu. Tabrakan itu menyulut kobaran api, sementara reruntuhan dan puing-puing membuat para penumpang yang kebanyakan orang tua dan anak-anak sulit menyelamatkan diri.

Untunglah pada saat itu datang dua remaja pemberani mencoba menyelamatkan korban. Mereka pada saat kecelakaan memang sedang berada di sekitar lokasi. Evert du Preez dan Mokoni Chaka berlari mendekati kereta. Para penumpangpun segera melemparkan anak-anak mereka kepada dua remaja tersebut melalui jendela.



Evert du Preez berkata, "Aku melihat kereta mengeluarkan uap sebelum muncul api. Aku membantu anak-anak ke ambulance, serta kakek-kakek dan nenek-nenek juga." ujar Evert du Preez.

"Beberapa orang tua bahkan melempari anak mereka padaku karena mereka terjebak di kereta,' tambahnya.

"Aku melihat kereta menabrak mobil, orang-orang lompat dari jendela, ketika aku kesana, aku membantu sebisaku," ujar Mokoni Chaka.

Evert menyebutkan bahwa mereka tak akan pernah lupa suara teriakan para korban dari dalam kereta. Terdapat 19 orang meninggal, lebih dari 250 orang luka parah, menurut eNCA.

Sumber: tribunnews.com

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Daftar Berita

Blog Archive

Theme Support