November 2, 2017

Tokoh Tiongha, Yang Ga Happy Alexis Tutup Ya Pelanggannya

Lieus Sungkharisma (foto: infomenia.net)
Gema Indonesia - Koordinator Tionghoa Anti Korupsi Lieus Sungkharisma memuji keputusan pemerintahan Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga yang tidak memperpanjang izin usaha hotel alexis.


"Ini langkah hebat yang berani dari Pak Anies dan Bang Sandiaga. Ini luar biasa," ujar Lieus, seperti dilansir dari suara.com, Kamis (2/11/17).

Lieus meyakini keputusan pemerintah didukung oleh masyarakat. Menurutnya hanya mereka yang menjadi pelanggan alexis yang tidak mendukung keputusan tersebut.

"Saya yakin semua masyarakat Jakarta setuju langkah Gubernur. Ya, paling kalau nggak happy para pelanggan yang disana ya. Pasti nggak mau," kata Lieus.

Izin usaha Alexis sudah habis sejak per 29 Agustus 2017. Lalu, PT. Grand Ancol Hotel -- pengelola Alexis mencoba mengajukan perpanjangan izin usaha lagi.

Setelah dievaluasi dan berdasarkan sejumlah pertimbangan, pada Jumat (27/10/17), Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta Edy Junaedi mengeluarkan surat pemberitahuan kalau Pemerintah tak bisa memperpanjang izin.

Sumber: Suara
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Daftar Berita

Blog Archive

Theme Support