October 17, 2017

Polisi Dubai Patroli Pakai Motor Terbang


Gema Indonesia - Uni Emirat Arab memang terkenal sebagai salah satu negara terkaya di dunia. Saking kayanya para polisi di sana juga biasa menggunakan kendaraan super mewah untuk kendaraan patroli mereka. Sebut saja supercar Lamborghini, robot yang mengemudi sendiri dan personel android sudah dipakai oleh para polisi di sana.

Kini kepolisian Dubai, Ibu kota Uni Emirat Arab akan mendapatkan satu lagi kendaraan super canggih dan mahal. Mereka bahkan menjadi polisi pertama di dunia yang menggunakan kendaraan super canggih tersebut. Motor terbang Scorpion akan siap menemani polisi dubai untuk menjalankan tugas patroli.

Motor terbang Scorpion ini dirancang oleh perusahaan teknologi Rusia Hoversurf. Motor ini menggunakan empat buah baling-baling untuk berada di udara. Selain itu kecepatan dari motor terbang ini mencapai 64 kilometer per jam dan waktu tempuh selama 25 menit. Didesain dengan satu jok, motor ini mampu mengangkut beban hingga 272 kilogram, serta bisa beroperasi secara mandiri.

Menurut laman facebook CEO Hoversurf Alexander Atamanov, perusahaan itu telah menandatangani nota kesepahaman (nokes) dengan Polisi Dubai dan telah diundang untuk membuka produksi kendaraan massal di Dubai.

Dipamerkan pada acara Gitex Technology Dubai, Scorpion dipresentasikan bersamaan dengan konsep sepeda motor listrik baru oleh perusahaan Jepang Mikasa. 

Lihat videonya di atas


Sumber: Merdeka
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Daftar Berita

Blog Archive

Theme Support