October 25, 2017

Sayembara Bikin Sepatu Pantofel Sporty

sumber foto: upstation.id
Gema Indonesia - Adanya larangan menggunakan sepatu sporty dan kewajiban menggunakan sepatu pantofel dalam rutinitas dinas sebagai Wakil Gubernur Jakarta memang cukup membuat Sandiaga Uno agak kewalahan. Namun jiwa kreatif memang tidak bisa dibendung. Larangan tersebut justru memunculkan ide kreatif, dimana Sandi membuka sayembara pembuatan pantofel sporty. Sandi memang tidak terbiasa mengenakan sepatu pantofel.


"Saya dengan ini mengumumkan kepada semua UKM di DKI Jakarta yang memproduksi sepatu, untuk mendesain dan merancang sepatu yang nyaman dipakai," kata Sandi, Rabu (25/10/17).

Dia berharap, sepatu pantofel itu bisa digunakan untuk olahraga, blusukan, tapi tetap nyaman digunakan untuk ke kantor dan menghadiri acara-acara formal. Untuk merealisasikan sayembara itu, Sandi mengaku akan berkoordinasi dengan Kepala Dinas Koperasi, UMKM, dan Perdagangan DKI Jakarta Irwandi.

"Saya akan bentuk komitmennya di bawah Pak Irwandi dan teman-teman gerakan Oke Oce untuk memilih tiga sepatu terbaik yang sesuai dengan Pergub. Tapi yang bisa dipakai untuk lari, blusukan maupun untuk kegiatan yang penuh dengan mobilitas tinggi," ujarnya.

Sumber: jpnn
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Daftar Berita

Blog Archive

Theme Support