October 20, 2017

Diselamatkan Warga Ketika Hanyut, Wanita Misterius Ini Malah Marah-Marah

Ilustrasi hanyut (sumber foto: merdeka.com)
Gema Indonesia - Warga berhasil menyelamatkan seorang wanita yang hanyut di pantai Karanggadung Petanahan, Kebumen, Jumat (20/10/17). Wanita tersebut terlihat terombang-ambing dihempas oleh ombak pantai. Warga yang awalnya diduga sudah tak bernyawa berhasil ditarik ke daratan oleh warga.

Beruntung ternyata denyut nadi wanita tersebut masih berdetak. Ia pun segera dibawa ke RS PKU Muhammadiyah untuk pemeriksaan lebih lanjut. Namun anehnya, ketika sadar wanita tersebut malah marah-marah.



Dari hasil penulusuran informasi ke warga sekitar pantai Petahanan, wanita yang diketahui identitasnya itu berada di area pantai sejak pukul 06.00. Kesaksian warga, pagi itu dia diantar oleh becak.

"Sampai saat ini belum mau menyebutkan nama dan asal usulnya. Masih ditangani Inafis Polres Kebumen dan Polsek Petanahan," ujar AKP I Made Arjana, Kapolsek Petanahan Polres Kebumen, Jum'at (20/10/17).

"Kata warga yang sempat melihat di pantai, perempuan berusia 40-an itu sudah mengalami luka lebam di mata sebelah kiri saat baru datang di pantai. Belum ada yang tahu, kenapa dia tiba-tiba ditemukan terombang-ambing di pantai," ujar Arjana.

Dugaan awal dari kepolisian, kemungkinan korban mengalami depresi. Sampai saat ini pihak kepolisian masih terus menelusuri identitas perempuan misterius tersebut.

Sumber: Merdeka
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Daftar Berita

Blog Archive

Theme Support