October 24, 2017

Bayi Berusia 3 Bulan, Ditengkurapkan, Ditutupi Bantal dan Diduduki Ibunya Hingga Meninggal

sumber foto: liputan6.com
Gema Indonesia - "Kejam", kalimat itu mungkin masih terlalu lembut untuk menggambarkan tindakan keji wanita satu ini. Wanita berumur 27 tahun ini tega membunuh anak kandungnya sendiri yang masih berumur 3 bulan.

Perbuatan kejinya itu diketahui setelah pelaku menyerahkan diri ke polisi. Pelaku pun tak menunjukkan ekspresi sedih setelah membunuh anaknya sendiri. Polisi menduga aksi keji pelaku tersebut telah direncanakan sehari sebelumnya.

Kapolres Garut, AKBP Novri Turangga menyatakan, dari keterangan pelaku, bocah tersebut merupakan anak yang baik dan tidak rewel.

"Kami masih menyelidiki latar belakangnya. Kenapa sampai tega ibu ini menghilangkan nyawa anaknya sendiri," ujar Novri, Selasa (24/10/17).

Menurut Novri, Bocah tersebut tewas setelah ditengkurapkan oleh pelaku lalu didedapkan bantal di atas badannya. Pelaku kemudian menduduki Ismail selama satu jam.


Tragisnya, walau mengetahui anaknya menangis, pelaku terus melanjutkan aksinya.

"Yang sedikit aneh itu anaknya sudah merintih tapi masih tetap diduduki oleh pelaku sampai korban meninggal," ujarnya.

Pelaku kemudian membersihkan darah yang keluar dari hidung anaknya tersebut. Setelah itu, tubuh Ismail dikembalikan dalam posisi tertidur dan ditutupi selimut agar terlihat seolah-olah tertidur.

"Hari ini akan kami periksa kejiwaannya. Bisa jadi motif ekonomi jika lihat kondisi keluarganya. Tapi belum bisa dipastikan," ujar Novri.

Novri menambahkan, pelaku menyerahkan diri ke Polsek Karangpawitan usai membunuh anaknya. Bahkan suaminya pun baru menyadari jika anaknya meninggal setelah petugas datang ke rumahnya.

Tidak tahu anaknya sudah meninggal, Sang Ayah sempat membawa kue untuk anaknya


Halaman Selanjutnya >
Halaman 1
    2  


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Daftar Berita

Blog Archive

Theme Support