October 27, 2017

Alasan Dua Wanita Ini Siap Dinikahi Oleh Pria Yang Sama

sumber foto: upstation.id
Gema Indonesia - Muhammad Cindra (25) pria asal Kabupaten Musi Banyuasin ini memang telah membuat heboh jagat maya. Bulan November nanti pria ini akan menikah dengan dua wanita sekaligus. Kedua calon istri Muhammad Cindra pun mengaku sudah siap.

Calon istri pertama Indah Lestari (18), mengaku mulai berkenalan dengan Cindra pada Agustus 2017 lalu. Mereka berkenalan melalui media sosial Facebook. Saat itu, Cindra mengaku tidak mempunyai kekasih.


"Pertama kali ketemu waktu Cindra ke rumah saya, dia juga bilang cinta sama saya. Hubungan kami sudah berjalan sekitar 1,5 bulan terakhir," ujar Indah.

Beberapa bulan lalu, Indah tiba-tiba mendatangi rumah Cindra dan meminta restu kepada kedua orangtua Cindra untuk segera dinikahkan. Namun sayang, Indah tak menceritakan alasannya nekat mendatangi rumah pria idamannya tersebut.

Namun, pihak keluarga Cindra pun menyetujui permintaan Indah. Kedua belah pihak pun langsung menetapkan tanggal pernikahan.

Jelang pernikahannya, hal yang bikin heboh tiba-tiba terjadi. Indah mendengar kabar bahwa Perawati datang ke rumah Cindra untuk dinikahkan juga. Mengetahui hal itu Indah sempat kecewa, dia merasa telah dibohongi oleh kekasihnya.

"Sempat kecewa, katanya tidak ada pacar lain, ternyata ada. Tapi mau bagaimana lagi, sudah terlanjur sayang sama dia. Semuanya juga sudah siap, tinggal menunggu waktu (menikah) saja," ujarnya.


Sebelum mempunyai hubungan dengan Indah, Cindra sudah lebih dulu menjalin kasih dengan Perawati (23), hubungan mereka sudah terajut sejak Desember 2016 lalu.

Jarak rumah yang dekat membuat hubungan mereka semakin erat. Sekitar awal Oktober 2017, hubungan Perawati dan Cindra merenggang. Komunikasi mereka terputus tanpa Perawati tahu apa penyebabnya.

"Dua minggu dia tidak ada kabar. Saya akhirnya tanya ke teman-teman Cindra. Saya kaget, ternyata Cindra sudah membawa kekasih barunya ke rumah dan akan segera menikah," ucap Perawati.

Tidak terima kekasihnya menikah dengan wanita lain, akhirnya Perawati nekat mendatangi rumah Cindra. Dirinya langsung mengutarakan maksudnya ke orangtua Cindra untuk dinikahkan juga karena Cindra juga sudah berjanji akan menikahi Perawati.

Penetapan Tanggal Pernikahan

Halaman selanjutnya >
Halaman 2
    2  
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Daftar Berita

Blog Archive

Theme Support