January 29, 2017

Tiga Alasan Rhoma Irama Dukung Anies-Sandi


Gema Indonesia - Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama resmi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI 2017. Rhoma mengaku punya tiga alasan untuk menjatuhkan pilihannya terhadap pasangan nomor urut tiga tersebut.

"Kami mendukung Anies-Sandi sebagai cagub dengan alasan pertimbangan rasional, sosiologis dan psikologis," kata dia di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Ahad (29/1).

Rhoma menjelaskan, pertimbangan rasionalnya adalah Anies memiliki pengalaman di birokrasi dalam skala nasional yakni pernah menduduki kursi menteri pendidikan dan kebudayaan. Sementara Sandiaga adalah sosok pengusaha sukses yang diyakini akan mampu memegang kendali perekonomian di DKI.

Pertimbangan psikologisnya, lanjut Rhoma, karena ia punya hubungan pertemanan yang baik dengan keduanya sejak lama. Raja Dangdut mengaku mengenal baik keduanya sebagai sosok yang mumpuni di bidangnya masing-masing.

"Dan pertimbangan sosiologis, kami sebagai muslim diwajibkan memilih pemimpin yang seiman. Ini perintah agama yang harus kita hormati bersama," ujar dia.

Sumber: Republika
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Daftar Berita

Blog Archive

Theme Support