January 29, 2017

Presiden PKS Minta Kadernya Awasi Kecurangan Pilgub DKI


Gema Indonesia - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman mengajak seluruh kader dan partisipan PKS untuk bersama-sama memenangkan Pilgub DKI 2017. Sohibul juga menyampaikan para Kader memiliki peran yang istimewa dalam pemenangan pilkada DKI. 

Sohibul memaparkan, terdapat tiga peran istimewa yang dimiliki para Kader yang memperjuangkan kemenangan DKI. Pertama, Pilkada DKI adalah Pilkada yang memiliki perhatian dari seluruh rakyat Indonesia. 

Sehingga, semua kader menjadi pusat perhatian seluruh rakyat Indonesia. Kedua, tujuan ikut dalam Pilkada adalah untuk menciptakan sejarah perubahan bagi Jakarta. Ketiga, mengusung Anies-Sandi tidak hanya, bersama Gerindra, tapi elemen masyarakat yang dulunya berafiliasi dalam partai lain kemudian beralih mendukung Anies-Sandi. 

Selain itu, Sohibul juga menyampaikan peran penting lainnya yang dimiliki seluruh kader dan partisipan PKS dalam menciptakan Pilkada DKI yang jujur dan bermartabat. ''Mari kita bersama kawal dan awasi setiap proses pemilihan ini. Jangan sampai ada kecurangan yang dapat memberikan peluang pada pemimpin yang tidak berkualitas,'' ujar Sohibul, di Jakarta, Ahad (29/1).

Sohibul menyatakan, komitmen PKS dan Gerindra adalah untuk menciptakan pemilihan yang bersih. Apalagi, mereka sudah mendeklarasikan tidak akan curang, mengambil suara orang lain, dan menggunakan politik uang. 

''Maka ayo kita awasi Pilkada untuk meminimalisir kecurangan-kecurangan,'' kata dia. Sohibul juga mengingatkan kepada setiap kadernya, untuk bahu -membahu dalam menjemput kemenangan.

Sumber: Republika
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Daftar Berita

Blog Archive

Theme Support