January 26, 2018

Gas Elpiji 5 KG Meledak Di Sekupang

Gas meledak ilustrasi (foto: merdeka.com)
GIOnline - Terjadi ledakan tabung gas LPG 5 kg di Patam Lestari, Sekupang, Batam pada Kamis (25/01/18). Korban ledakan bernama Rosalita (34) mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya dan harus dirawat di Rumah Sakit.

Ibu korban menerangkan saat itu korban selesai memasak, ia mengira gas di tabung sudah habis. Ia pun membuka regulator dan menuju ruang tengah rumahnya. Sesaat kemudia korban mencium bau gas. Ia pun segera ke dapur untuk mengecek. Saat mengecek, korban sedang membawa raket nyamuk sebab di dapur banyak nyamuk. Saat didapur itu korban menekan tombol raket, akibatnya gas segera menyambar dan tabung gas meledak.


"Saat kejadian itu saya dengar letupan keras dari dapur dan putri saya memanggil saya, namun ketika saya hampiri, api sudah membakar sekujur tubuh putri saya. Saat itu awalnya putri saya hendak berlari kedepan rumah. Namun ia memutuskan masuk ke dalam bak kamar mandi untuk mematikan api,"ujar ibu korban, Sri.

Sri menambahkan, saat anaknya berlari ke depan rumah, putri kecil Rosalita juga terkena percikan api dari pakaian ibunya, sehingga kaki sebelah kiri bocah berusia 4 tahun itu juga ikut terbakar. 

"Di saat kaki cucu saya  terbakar, saya langsung ambil kain basah untuk mematikan api di kaki cucu saya," ujarnya.

Beruntung cucunya sudah boleh pulang kerumah.

Sumber: batam.tribunnews.com
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Daftar Berita

Blog Archive

Theme Support