October 26, 2017

Mengharukan, Kebiasan Orang Tua Yang Seperti Ini Penyebab Bocah Tiga Tahun Kehilangan Nyawa


Gema Indonesia - Seorang bocah berusia tiga tahun bernama Longlong harus mengalami nasib tragis akibat hal sepele yang mungkin sering dilakukan oleh setiap orang tua. Orant tua Longlong menitipkan anaknya kepada sang nenek dimana mereka harus menghadiri suatu acara seharian. Sang nenek pun sangat senang sekali sebab sang nenek memang selalu ingin merawat bocah ini.

Sang nenek dengan kasih sayangnya memberikan sarapan untuk cucunya yang menggemaskan itu. Seporsi mie, dua roti kecil, dua telur, dan segelas susu menjadi menu makanan si bocah. Selesai makan, Longlong pun menonton kartun kesukannya.

Menjelang siang, Longlong kembali diminta makan oleh neneknya. Tetapi ia menolaknya sebab tak merasa lapar. Longlong tetap asyik menonton kartun di depan tv. Akhirnya nenek pun menyuapi bocah itu sembari membiarkan asyik menonton kartun. 

Setelah selesai, sang nenek memintanya untuk segera tidur. Longlong pun dibawa ke kamar dan ditemani tidur oleh nenek. Hingga jam 4 sore, bocah tersebut dibangunkan untuk mandi sore. Namun bocah menggemaskan itu tak juga bangung. Sang nenek pun terus menggoyangkan badan bocah ini tapi tetap saja dia tak mau bangun.


Sang nenek pun merasa ada yang aneh pada Longlong, badannya terasa dingin dan bibirnya mulai menjadi ungu. Mengejutkan, sang nenek menemukan sisa makanan di mulutnya.

Melihat kejanggalan itu sang nenek segera membawa Longlong ke rumah sakit. Nahas, namun sayang nyawa Longlong tak terselamatkan. Ia tewas di tengah perjalanan menuju rumah sakit.

Dokter menyatakan bahwa Longlong meninggal disebabkan penyumbatan trakea. Hal ini bisa terjadi disebabkan kebiasaan makan terlalu banyak sebelum tidur.

Ternyata langsung tidur setelah makan siang itulah yang menyebabkan Longlong meninggal.

Mendengar pernyataan dokter, sontak saja orangtua dan nenek Longlong langsung menangis. Mereka sangat tak menyangka hal sepele itu merengut nyawa anaknya.

Sumber: Tribunnews
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Daftar Berita

Blog Archive

Theme Support