August 18, 2017

Wow...merahputih.id Email Asli Indonesia Dengan Kapasitas 50GB

sumber foto: merahputih.id

Gema Indonesia - IP Network Solusindo perusahaan teknologi dalam negeri ini baru aja ngerilis layanan email yang dikasih nama merahputih.id yang nggak kalah dari layanan email milik Google, Yahoo dan Microsoft.

Tujuan layanan email ini dibuat agar masyarakat tetap ingat aama identitas bangsa di Internet.
Menariknya kapasitas yang dikasih merahputih.id ini lebih gede dari gmail. Kalau gmail hanya memberikan kapasitas 15GB, merahputih.id memberikan kapasitas sampai 50GB, cocok banget buat kamu yang punya masalah sama kapasitas di layanan email Google dan Yahoo. Selain itu di merahputih.id ini kamu bisa ngasih attachment file sampe 100MB.

Menurut Presiden Direktur IP Network Solusindo, HE Hariyadi, layanan email ini ada buat nantang dua raksasa Gmail dan Yahoo serta kesadaran soal pentingnya punya identitas bangsa. Seperti
dilansir dari manggadget.com (16/8/17).

Kalo banyak pengguna Indonesia yang pindah ke layanan email ini, secara otomatis beban biaya bandwidth internasional bakal berkurang karena server yang dipake itu lokasinya ada di Indonesia, jadi pastinya lebih cepet dan yang pasti kamu juga ikutan dukung produk Indonesia buat bersaing.
Kabarnya setelah layanan ini, IP Network Solusindo bakal ngerilis layanan chat, sosmed, news, IPTV sampe marketplace yang nantinya bakal di integrasiin sama layanan email ini. semoga produk Indonesia makin maju dan anak-anak Indonesia makin cinta sama produknya sendiri.


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Daftar Berita

Blog Archive

Theme Support