August 29, 2017

Tragis! Biksu Ini Sekap Dan Perkosa Bocah Perempuan Berulang Kali


Gema Indonesia - Sungguh tragis, Seorang bocah perempuan berusia 12 tahun ini mengaku diperkosa berulang kali di depan teman seumurannya oleh seorang biksu di sebuah vihara di Nongsa, Batam, Kepulauan Riau.

Bocah malang itu berhasil melarikan diri dari vihara dan ditemukan oleh anggota polisi yang sedang patroli dijalan raya Nongsa pada Minggu (27/8) sekitar pukul 15:00 WIB, seperti dilansir dari pojoksatu.id (29/8/17).


Berikutnya, korban yang trauma dan menangis dibawa ke Polsek Nongsa untuk ditenangkan serta dibujuk agar mau berbicara. Dari pengakuan korban, didapati bahwa korban berasal dari Bogor dan sudah berada di Batam tepatnya dikurung di vihara tersebut selama dua pekan.


Sebelumnya korban dibawa oleh dua orang dari kampungnya ke Jakarta serta diinapkan dengan dua anak perempuan lainnya di hotel dan selalu berpindah-pindah. Selama di hotel itulah, menurut keterangan dari korban, ia kerap diperkosa oleh biksu tersebut di depan teman-temannya dengan terlebih dahulu dipukul dan wajah dibekap dengan bantal agar tidak berteriak.


Untuk memperkuat apa yang disampaikan oleh anak tersebut, akhirnya malam itu juga sekira pukul 22.00 WIB, polisi membawa anak itu ke rumah sakit untuk dilakukan visum awal.


Sangat mengejutkan, dari hasil pemeriksaan tersebut, diketahui di kemaluan korban terdapat luka robek bekas tusukan benda tumpul diduga berulang kali. Atas dasar tersebut, akhirnya polisi berkoordinasi dengan pihak Paguyuban Sunda yang diketuai oleh Dede Suparman untuk penanganan korban.


Mendengar masih ada satu korban lagi yang berasal dari Jawa Barat dan masih dikurung di vihara Nongsa itu, polisi beserta kurang lebih 50 anggota Paguyuban Sunda pun mendatangi vihara dan mengeluarkan dua anak perempuan yang ada di sana, serta mengamankan dua pekerja Vihara yang salah satunya mantan narapidana kasus penipuan.


Sementara itu, Biksu yg memperkosa bocah perempuan tsb tidak berada di tempat pada saat penggerebekan, dan diduga berada di Jakarta bersama dua korban lainnya yang baru didapat dari Jawa.


Dari pengakuan salah seorang pekerja vihara, biksu tsb juga mantan narapidana kasus pelecehan terhadap anak dibawah umur.


Sumber: pojoksatu.id

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Daftar Berita

Blog Archive

Theme Support