August 29, 2017

Pengacara: Novel Baswedan Masih Dimata-matai

sumber foto: tempo.co
Gema Indonesia - Novel Baswedan saat ini masih berada di Singapura untuk menjalani pengobatan. 
Pengacara Novel, Haris Azhar berpendapat ada pihak yang masih terus memantau keberadaan kliennya.
"Kita sama-sama tahu, dia (Novel) sudah di mata-matain juga. Menurut saya, sekarang kembali ke negara, orang jadi korban kejahatan apa orang tersebut dapat perlindungan. Ada orang jahat yang ngincer Novel ya masih ada," kata Haris, seperti dilansir dari viva.co.id (28/8/17).
Menurut Haris, proses hukum kliennya yang mandek membuat beberapa pihak tetap leluasa dan tidak menimbulkan efek jera untuk coba mencelakakan kliennya. "Proses hukum terhadap penyerang Novel tidak pernah dilakukan, itu menyebabkan para penyerang itu, bandit-bandit itu terus leluasa untuk melakukan tindakan-tindakan yang cenderung menyerang Novel," ujarnya.
Haris dan keluarga Novel pun dikatakan mengajukan agar bisa melakukan pertemuan dengan Presiden RI Joko Widodo. Surat untuk mengajukan pertemuan tersebut telah diberikan dan kini menunggu Jokowi untuk membuka pintu untuk mendengar harapan keluarga Novel Baswedan.
"Suratnya minggu lalu. Dua hari setelah pernyataan Johan Budi muncul di media, surat itu dipastikan sudah disampaikan ke pihak Istana. Surat yang ditunjukkan itu tadi kan ada cap Setneg, jadi sudah disampaikan," katanya. 
Sumber: viva.co.id

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Daftar Berita

Blog Archive

Theme Support