November 26, 2017

Wajahnya Mirip Mantan Istri, Pria Ini Tega Siksa Anak Gadisnya Yang Masih Berusia 8 Tahun

foto: tribunnews.com
Gema Indonesia - Kekerasan terhadap anak kembali terjadi. Kekerasan yang bahkan terasa keji ini dilakukan oleh seorang ayah kepada anak gadisnya di Kampung Terap, Bukit Marak, Kota Bharu.

Dilansir dari tribunnews.com (27/11/17), Seorang ayah berusia 31 tahun diduga tega menyiksa putrinya yang berusia 8 tahun hanya gara-gara wajah sang anak mirip dengan mantan istrinya. Penyiksaan bahkan dilakukan dengan sangat keji dengan cara menyulut puntung rokok ke kaki, memukul berulang-ulang, bahkan menggunakan pisau untuk mengiris diberbagai bagian tubuh tertentu.

Akibat penyiksaan tersebut, sulung dari tiga bersaudara ini menderita luka di sekujur tubuhnya. Diduga sang ayah tega melakukannya sebab dia tidak berpisah dengan mantan istrinya dengan cara yang baik.


Sang ibu yang mengetahui penyiksaan ini segera mendatangi kantor polisi untuk membuat laporan dan meminta menyelamatkan anak-anaknya yang sedang menderita.

Awalnya sang ibu menerima foto anak-anaknya yang bersembunyi di dalam lemari sebab takut kepada ayah mereka yang mengamuk dari ipar perempuannya. Ia meminta ibu anak tersebut untuk segera datang dan menyelamatkan anak-anaknya.

Ibu anak tersebut mengatakan, ini adalah kali ketiga mereka berpisah dan dia menolak untuk memberikan kesempatan lagi sebab suaminya sangat emosian dan terkadang juga memukulnya. Setelah berpisah tiga bulan lalu, ketiga anaknya tinggal bersama ayah mereka sebab berdekatan dengan sekolah mereka.

"Saya tidak pernah berpikir bahwa mantan suami saya akan melakukan tindakan yang mengerikan sebab dia masih marah kepada saya karena tidak kembali padanya. Dia melampiaskan kemarahannya pada putri kami yang paling mirip dengan saya sementara saudara-saudaranya yang lain tidak terluka. Saya akan mengurus anak-anak saya sekarang meskipun saya mengalami kesulitan keuangan karena pekerjaan saya tidak banyak bayarannya," ucapnya.

Sumber: Tribunnews
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Daftar Berita

Blog Archive

Theme Support