October 10, 2017

Jika Pemilu Sekarang, Prabowo Jadi Presiden

Prabowo Subianto (sumber foto: liputan6.com)
Gema Indonesia - Jika pemilu digelar hari ini maka Prabowo akan akan tampil sebagai pemenang. Hal ini diungkapkan Wasekjen DPP Gerindra Andre Rosiade.

"Jika Pemilihan Presiden digelar hari ini, Andre yakin Prabowo Subianto akan melenggang sebagai pemenangnya," kata Rosiade, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Senin (9/10/17).

Rosiade mengatakan hal itu menanggapi survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) yang hasilnya Jokowi unggul telak atas Prabowo. 

Menurut Rosiade, Partai Gerindra secara berkala terus melakukan survei internal. Hasilnya, Prabowo unggul atas Jokowi. Bahkan suara Prabowo cenderung terus naik sementara suara Jokowi turun terus. 


"Kami Gerindra optimistis Prabowo menang di Pemilu presiden karena kami punya survei internal yang dilakukan secara berkala," ungkapnya. 

Terkait hasil survei SMRC yang menyataka Jokowi unggul atas Prabowo, Rosiade menyebut itu sebagai bentuk pesanan karena berkaca pada Pilkada DKI Jakarta lalu, SMRC juga terlihat tidak objektif dengan menempatkan Basuki Purnama di atas Anies Baswedan. 

"Gerindra tidak ambil pusing dengan survei-survei pesanan, survei hanya untuk menggiring opini publik. Masyarakat sudah tahu, sudah cerdas, sekarang semua serba susah, daya beli masyarakat lemah, masak masyarakat masih mau memilih Jokowi," ucapnya.

Dilansir dari antara

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Daftar Berita

Blog Archive

Theme Support