September 21, 2017

Anaknya Dituduh Terlibat Narkoba, Duterte: "Jika Ada Anak-anak Saya Yang Terlibat Narkoba, Bunuh Mereka Hinga Orang Lain Tidak Mampu Berkata-kata

Presiden Filipina Rodrigo Duterte (sumber foto: Philstar.com)
Gema Indonesia - Sikap tegas Presiden Filipina Rodrigo Duterte (72) memang patut diacungi jempol, atas kasus anaknya Paolo Duterte (42) yang dituduh terlibat perdagangan narkoba, ia tidak melindungi anaknya bahkan tidak sungkan untuk membunuh anaknya jika benar terlibat narkoba. Ia bahkan menjamin polisi yang mengeksekusi anaknya akan dilindungi dari tuntutan hukum.

Paolo sendiri yang juga merupakan seorang politisi telah membantah tudingan bahwa ia adalah anggota mafia yang membantu menyelundupkan narkoba jenis crystal meth asal China.


Presiden Duterte menegaskan, anak-anaknya akan menghadapi hukuman paling keras jika mereka melakukannya.

"Saya sampaikan sebelumnya 'Jika ada anak-anak saya yang terlibat narkoba, bunuh mereka hingga orang lain tidak mampu berkata-kata," ujar Duterte seperti dikutip dari liputan6.com (21/9/17).

"Jadi saya katakan kepada Pulong (nama panggilan Paolo): 'Perintah saya adalah membunuh Anda jika Anda tertangkap. Dan saya akan melindungi polisi yang melakukannya, jika itu benar'," imbuhnya.

Sumber: liputan6.com

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Daftar Berita

Blog Archive

Theme Support