February 6, 2017

Anies Bersyukur Makin Peroleh Banyak Dukungan


Gema Indonesia - Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan optimistis dapat memenangi Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 karena dukungan kepadanya dan pasangannya, Sandiaga Uno, semakin meningkat.

"Kami bersyukur semakin hari semakin banyak dukungan. Setelah proses pembandingan, mereka akhirnya memilih Anies-Sandi," kata Anies di Jakarta, Senin (6/2).

Anies mengatakan dukungan yang menguat itu terlihat saat Kampanye Akbar Anies-Sandi di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/2). Peserta yang hadir pada kampanye akbar itu melebih harapan. Dari perkiraan 60 ribu orang, jumlah massa yang hadir pada kampanye itu tercatat 100 ribu orang.

Begitu pula dukungan dari relawan yang tersebar di seluruh Jakarta. Anies mengatakan dukungan dari setiap simpul-simpul relawan meningkat secara drastis. "Alhamdulillah. Januari lalu kecepatan kami semakin tinggi dan saat ini kami optimistis bisa memenangi Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017," tuturnya.

Menurut Anies, dukungan yang diperolehnya merupakan wujud kepercayaan warga Jakarta yang menginginkan perubahan yang lebih baik bagi kotanya. "Dukungan itu merupakan amanah bagi kami," ujarnya.

Sumber: Republika
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Daftar Berita

Blog Archive

Theme Support