January 22, 2017

Tiba di Polda, Habib Rizieq Disambut Shalawat dan Takbir


Gema Indonesia - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab tiba di depan pintu gerbang Mapolda Metro Jaya tepatnya di Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (23/1). Berdasarkan pantauan di lokasi, ia melewati kerumunan massa sekitar pukul 10.20 WIB. Massa terlihat bergandengan tangan sambil mengawal Rizieq yang datang menggunakan mobil berwarna putih dengan pelat B 1 FPI. 

Di sisi lain, terdengar sebagian massa yang meneriakkan kata-kata dukungan terhadap Rizieq. Ia juga disambut dengan shalawat dan teriakan takbir dari massa yang sudah memenuhi sepanjang jalan tersebut.

Sekitar pukul 10.56 WIB, Rizieq kemudian tiba di Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Ia pun langsung dikerumuni awak media dan dikawal oleh sekitar tiga orang yang juga mengenakan pakaian putih. Bahkan, ia juga dikawal oleh puluhan polisi untuk masuk ke gedung tersebut.

Untuk diketahui, pemanggilan Habib Rizieq hari ini adalah terkait kasus dugaan penodaan terhadap mata uang rupiah yang baru. Rizieq, dalam ceramahnya yang diunggah di Youtube akun FPITV pada 25 Desember 2016 menyatakan ada lambang palu arit di mata uang baru. "Ini duit baru, ada dua ribu, lima ribu, 10 ribu, 20 ribu, lagi-lagi palu arit. Lihat cetakannya, ini palu arit, bolak balik juga palu arit," kata Rizieq dalam video tersebut.

Sumber: Republika

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Daftar Berita

Blog Archive

Theme Support