January 18, 2017

Polisi: Tak Ada Korban Jiwa dalam Kebakaran Pasar Senen


Gema Indonesia - Kebakaran hebat terjadi di blok III Pasar Senen, Jakarta Pusat, Kamis (19/1) dini hari. Kebakaran tersebut dimulai dengan api yang timbul dari lantai satu, kemudian api merambat ke lantai di atasnya hingga ke lantai tiga, sehingga menghanguskan ratusan kios.

Kabid Humas Polda Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut polisi masih menunggu pihak laboratorium forensik. "Kebakaran itu nanti menunggu hasil labfor dulu, yang penting hari ini menyelamatkan jiwa yang ada di situ dan harta benda yang ada," ujar Argo di sela rekontruksi perampokan Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (19/1).

Argo mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Sampai saat ini, kata dia, pihaknya masih menunggu pemeriksaan labfor. "Belum ada korban jiwa. Kita kan belum periksa-periksa, kita nunggu labfor dulu periksa," kata mantan kabid humas Polda Jawa Timur tersebut.

Sebelumnya, Kapolres Jakarta Pusat Kombes Dwiyono mengatakan, ada sekitar 500 kios yang terbakar di blok III dan blok I Pasar Senen. "Dari laporan sementara 500 kios terbakar. Memang ada kesulitan pemadaman, karena api merambat di lantai tiga atau bagian atas," ujar Dwiyono di lokasi kebakaran.

Sumber: Republika

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Daftar Berita

Blog Archive

Theme Support