January 28, 2017

Hadiri Kampanye Akbar Anies-Sandi, Prabowo Ajak Pendukung Rebut Jakarta!


Gema Indonesia - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hadir di kampanye akbar pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Minggu (29/1/2017).

Dalam orasinya, Prabowo mengajak pendukung Anies-Sandi untuk "merebut" Jakarta. Pasalnya, ia sudah bosan dengan retorika penguasa yang saat ini dipenuhi dengan korupsi dan memiskinkan rakyatnya.

"Kita sudah capek dengan korupsi dan licik-licikan, akal-akalan, kita capek dibilang bodoh dan miskin. Bangsa Indonesia itu kaya, cepat atau lambat kita akan rebut kekayaan kita. Kita percaya kotak suara, jangan sampai dirusak atau dikotori. Rebut Jakarta untuk selamatkan Indonesia," ujar Prabowo saat berorasi dihadapan pendukung Anies-Sandi.

PKS, kata Prabowo, lebih besar pengorbanannya ketimbang Gerindra. Sebab, partai Islam itu tidak banyak menuntut soal siapa calon gubernur dan wakil gubernur yang diusungnya.

"Kami dari Gerindra dan PKS tidak egois, kami legowo. Kita mencari kader di luar Gerindra dan PKS. PKS yang lebih besar pengorbanannya. Wagub saja PKS tidak menuntut," sambungnya.

"Sandiaga yang tadinya sudah satu tahun berjuang untuk gubernur rela mengalah jadi nomor dua. Kita rela untuk keadilan dan kejayaan bangsa," sambung Prabowo.

Sumber: okezone
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Daftar Berita

Blog Archive

Theme Support